Panjat Tembok Hindari Beli Tiket Masuk, Malah Masuk Kandang Harimau

kebun binatang harimau china Foto: Ilustrasi

China - Nasib apes menimpa pria bermarga Zhang. Gara-gara masuk ke kebun binatang melompat tembok, tanpa beli tiket, dia diterkam harimau.....dan melayanglah jiwanya.
 
Satu hari, Zang pergi ke kebun binatang di Ningbo, Cina. Ia pergi bersama anak-istri dan rekan kerjanya bermarga Li dan istri Li. Entah mengapa, Zang menolak membeli karcis masuk.
 
Kepada CCTV News, Li mengatakan Zang malah memilih tembok setinggi 3 meter untuk dipanjat dengan harapan masuk secara gratis daripada membeli tiket dewasa senilai 130 yuan.
 
Sayangnya, begitu turun dari tembok yang dipanjatnya itu, ia tidak sadar bahwa ia masuk ke kandang harimau. Ada 3 harimau disitu,  dan ketiganya mendekati Zang. Sontak salah satu harimau itu menerkam Zang. Lelaki ini tak berdaya, petugas kandang berusaha menolong Zang dengan menyemprotkan air dan memasang kembang api. Dua harimau memilih menghindar, kecuali yang satu.   
 
Setelah lebih dari satu jam, tak ada pilihan, sang petugas akhirnya menembak harimau yang menerkam kepala Zang. Matilah ia. Zang pun dilarikan ke rumah sakit, tapi jiwanya tak tertolong...Ada yang mau masuk gratis ke bon-bin??