Chacha Frederica : Banyak Keuntungan Bisa Didapat dari Belanja Online

Chacha Frederica belanja online Shopee Market Place Jakarta Foto: Chacha Frederica.

Jakarta - Artis papan atas Chacha Frederica mengaku tidak sungkan untuk berbelanja online. Menurutnya, banyak keuntungan yang bisa didapat dari belanja online, selain hemat waktu dan biaya juga tidak harus mengeluarkan ongkos untuk ke mall.

Di belanja online, kita bisa mendapatkan barang-barang lucu dan unik yang tidak dapat ditemui di toko-toko konvensional.

"Saya suka beli baju olahraga, dan barang-barang unik lainnya," kata artis yang akrab disapa Chacha itu, saat hadir di acara yang digelar oleh Shopee Market Place di Jakarta.

Chacha melanjutkan, sering membeli baju olahraga dan barang yang lucu-lucu dari luar negeri, sekalipun pajaknya lumayan tinggi terutama setelah zamannya Pak Jokowi.

"Mungkin Itu yang membuat trigger kita agar belanja produk dalam negeri," ujarnya diplomatis.

Namun, Chacha mengaku bukan tipikal pribadi yang maniak belanja online, tapi lebih ke situsional. Terutama apabila barang yang dicarinya tidak dijual di pasar atau pusat belanja.

"Jadi kalau dibilang saya maniak belanja online bisa iya bisa juga enggak," tuturnya.

Dibalik itu semua, Chacha berpesan agar pentingnya menjaga kewaspadaan saat berbelanja online.

Sebagai konsumen, seseorang harus mengecek terlebih dahulu ke si penjual agar tidak tertipu. "Untuk menjaga-jaga saja agar tidak tertipu," katanya.

   
BACA JUGA :