Penampilan Baru Showroom Lois Jeans

Perwakilan Direksi Dwitta Qayyumi Foto: Showroom Lois Jeans, lantai 1 Mall Kota Kasablanka

Jakarta - Menyasar pangsa pasar kaum millennial, Lois Jeans merubah penampilan showroom-nya dengan lebih kece, penuh warna dan tentunya bernuansa lebih modern. Showroom di Mall Kota Kasablanka menjadi pilot projek, yang nantinya akan dilakukan juga di Showroom Lois Jeans lainnya di seluruh Indonesia.
 
Reopening Showroom Lois Jeans dengan penampilan barunya, di lantai 1 Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, berlangsung Sabtu (27/10) sore, dengan diawali pembacaan doa dan pengguntingan pita oleh perwakilan Direksi, Dwitta Qayyumi. Dalam acara tersebut turut hadir puluhan awak media,  blogger dan juga pengunjung mall.
 
Dengan penampilan barunya, Showroom yang mampu menampung kurang lebih 1,6 ribu  produk Lois Jeans itu,  diharapkan mampu membuat pengunjung, terutama kaum muda lebih nyaman dan  betah berlama-lama berbelanja.
 
Reopening yang mengusung tema ‘Lois Artshow’ ini berkerjasama dengan Doodle Art Indonesia (DAI), dengan menampilkan seni painting artistik. Selain itu ada juga fashion show dimana di sesi terakhir para model yang memakai jaket denim yang sebelumnya sudah di painting oleh komunitas DAI kembali di painting langsung pada jaket denim yang masih dikenakannya.
 
Denim painting belakangan ini memang tengah trend dikalangan pecinta denim, dan melihat hal ini Lois Jeans pun menggandeng komunitas DAI untuk berkolaberasi melakukan denim painting di jaket Lois jeans.
 
Dengan pattern floral dan line ala doodle menghiasi denim pouch yang dijadikan gift untuk para costumer Lois Jenas. Cukup dengan melakukan pembelian 1 denim gratis 1 denim pouch yang sudah dipaniting dengan lukisan unik oleh komunitas DAI. Costumer juga bisa mendapatkan free denim painting setiap pembelian minimal Rp 500 ribu.
 
Kemeriahan dan keseruan reopening berlanjut saat acara kuis dan shopping race, dengan hadiah menarik berupa produk kulit Lois Jeans.   

   
BACA JUGA :