Belanja Kebutuhan Industri Kini Cukup One Click!

PT Daruma Adira Pratama Foto: Peluncuran belanja hemat Daruma

Jakarta - Permintaan akan kebutuhan industri terus bertumbuh di Indonesia, terutama di sektor otomotif, elektronik hingga chemical. Hal ini sejalan dengan pengembangan perwilayahan industri di luar pulau jawa. 
 
Menjawab tantangan tersebut, PT Daruma Adira Pratama mengusung pembuatan E-Commerce khusus untuk kebutuhan industri. Daruma hadir dengan platform website 3.0 yang menyediakan berbagai kebutuhan Industri mulai dari hand tools, abrasive, fastener, safety, machining, power tool, adhesive, sealant, service equipment hingga kebutuhan atk.
 
Daruma hadir melalui mimpi seorang pemuda bernama Darma yang beranggapan bahwa kebutuhan bisnis di Indonesia harus terhubung dengan satu kali clik saja. “Saat ini Daruma.co.id menjadi salah satu E-Commerce khusus untuk Alat industri yang berbasis untuk customer Bussiness to Bussiness (B2B), dengan system yang transparan mulai dari penerbitan faktur pajak hingga fitur termin pembayaran. Daruma hadir menggandeng lebih dari 800 brand resmi dengan lebih dari 250.000 produk” ucap Johanes Sung selaku General Manager Daruma.  
 
Johanes Sung menyampaikan dengan adanya daruma.co.id diharapkan dapat meningkatkan efisiensi bagi kebutuhan industri, cukup dengan mengakses www.daruma.co.id sekali klik maka apapun kebutuhan indutri hanya ada di Daruma.
 
Daruma.co.id  hadir dengan platform B2B yang menghubungkan peneydia barang dan pembeli, memberikan informasi produk yang akurat, menyediakan barang ready stock serta pengantaran barang tepat waktu.