Sriwijaya Air Group Siapkan 70.785 Kursi Tambahan Sambut Natal dan Tahun Baru 2019

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya Foto:

Jakarta - Menutup akhir tahun 2018 serta menyambut tahun baru 2019, maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan Nam Air) kembali menggelar Sriwijaya Travel Fair dalam ajang BigBang Jakarta 2018. 
 
Event ini akan berlangsung selama 12 hari mulai 21 Desember sampai dengan 1 Januari 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Sama halnya dengan pergelaran sebelumnya, pada ajang Sriwijaya Travel Fair kali ini Sriwijaya Air Group akan memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik. 
 
Di antaranya yaitu Jakarta-Lampung mulai dari Rp99 ribu, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp448 ribu, dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp249 ribu. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.
 
"Kami berharap hadirnya Sriwijaya Travel Fair ini dapat kembali meramaikan event BigBang Jakarta seperti di akhir tahun 2017 lalu serta menjawab penantian seluruh pelanggan kami akan hadirnya Sriwijaya Travel Fair,” ucap Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya.
 
Maya menambahkan bahwa penawaran Crazy Price Sriwijaya Air Group tersebut hanya akan berlaku selama berlangsungnya event BigBang Jakata 2018 tersebut. Namun demikian tiket yang nantinya akan disediakan memiliki periode penerbangan yang cukup panjang yakni berlaku hingga 30 April 2019. 
 
“Ini sebagai bentuk apresiasi kami dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan. Meski hanya 12 hari, tiket murah yang disediakan berlaku hingga bulan April 2019 mendatang. Dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir karena masih punya banyak waktu untuk mengatur jadwal penerbangannya,” lanjutnya.
 
Dalam event ini Sriwijaya Air yang menggandeng Bank BNI mengadirkan berbagai penawaran menarik berupa cicilan 0% dan berkesempatan mendapatkan cashback Rp200 ribu dengan menggunakan kartu debit dan kredit Bank BNI serta cashback hingga Rp1 juta jika menggunakan BNI Reward Point.