Kanit Samsat Ciputat, AKP Bayu Marfiando

Pembenahan Pelayanan Demi Kepuasan Masyarakat Pajak

Kanit Samsat Ciputat, AKP Bayu Marfiando Foto: Samsat Ciputat berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat (istimewa)

Ciputat-Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Ciputat terus melakukan evaluasi dan perbaikan layanan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada wajib pajak. “Karena hakekatnya, faktor utama yang menentukan sukses atau tidaknya pelayanan di Samsat, kepuasaan pelayanan diterima wajib pajak,” kata Kanit Samsat Ciputat, AKP Bayu Marfiando.

Karena itu kata AKP Bayu, wajib pajak harus mendapatkan pelayanan yang terbaik, kemudahan dan kepastian hukum juga harus dijamin serta jangan sampai merasa dikecewakan. 

Karena itu, ia bersama seluruh jajaranya berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu komitmennya, mewajibkan seluruh petugas Samsat untuk ramah dalam memberikan informasi, perhatian petugas saat melakukan pelayanan, kesabaran petugas selama melakukan pelayanan.

Kemudian bersikap simpatik terhadap permasalahan masyarakat ketika menghadapi kesulitan dalam pengurusan. Dan petugas dapat menerima dengan baik setiap keluhan dan saran dari masyarakat dalam pengurusan.

“Saya selalu mengarahkan kepada seluruh petugas di Samsat Ciputat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis,”tutupnya.