Seruni Bahar ‘Tiada Maaf Bagimu’

SeruniBahar Foto: Seruni Bahar berharap singlenya diterima masyarakat

Jakarta - Penyanyi Seruni Bahar bersama Move Plus Ent kembali merilis single terbarunya yang diberi judul ‘Tiada Maaf Bagimu’ karya Papa Uzi dan Abunawas, single tersebut semakin mempertegas eksistensi Seruni di industri musik dangdut nasional.

Single anyar penyanyi kelahiran Kota Kediri, Jawa Timur ini, beraliran dangdut kontemporer yang selama tiga tahun sudah menjadi ciri khasnya. Meski aliran dangdut ini terbilang melawan arus namun bukan tanpa perhitungan matang di tengah genre dangdut yang dimodivikasi unsur  koplo ataupun remix.

“Aku justru lebih mempertahankan warna dangdut yang kontemporer, alasannya tak lain karena menurut produser aku, karakter suara dan cengkonya, lebih cocok dengan warna musik dangdut seperti itu,” ujar Seruni, beralasan.
“Dan dari pengalaman aku di berbagai panggung, lagu - lagu seperti itu masih banyak diminati.  Jadi pertimbangan lainnya adalah pasar untuk jenis musik dangdut seperti ini, masih sangat besar,” ia menambahkan.

Menyimak single terbarunya yang berjudul Tiada Maaf Bagimu, semakin jelas menyiratkan Seruni Bahar, memposisikan arah haluan bermusiknya. Lagunya menceritakan tentang perasaan seorang yang tersakiti karena pernah dicampakkan, dan tertutup sudah hatinya, untuk menerima maaf.  

Komposisi musik yang dibangunpun, sama sekali tidak memunculkan  sampling atau sound digital, hasil rekayasa dari sebuah program musik komposer. Alunan seruling yang bersahutan indah dengan ritmik tabla, seperti sebuah kekuatan magic, yang membawa kita larut, menikmati sebuah komposisi originalitas musik dangdut.

“Harapan ku, semoga single terbaru ini bisa diterima dengan baik, dan semakin memperkuat eksistensi aku di industri musik dangdut Nasional. Aku juga mengucapkan terima kasih kepada management dan Move Plus Ent sebagai label recording ku yang baru, semoga kedepannya bisa lebih sukses.  terima kasih juga kepada semua pihak, teman - teman media baik Televisi, Online, Cetak, Radio dan lainnya, yang sudah memberikan support,” pungkas Seruni.

   
BACA JUGA :