Harga Penawaran Rp 399 Juta Per Unit, Apartemen Grand Zamzam Luncurkan Tower Cordoba

Apartemen Grand Zamzam Towers Tower Cordoba  Executive Officer Grand Zamzam Towers Beny Witjaksono Foto: Apartemen Grand Zam Zam meluncurkan Tower Cordoba.

Jakarta - Apartemen Grand Zamzam Towers meluncurkan Tower Cordoba. Hunian ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi kalangan menengah, Rp 399 juta per unit.

Dalam keterangan tertulisnya , Apartemen yang terletak di depan Kantor Wali Kota Depok di Jalan Margonda Raya Depok, Jawa Barat  itu memiliki tiga syarat bagi penghuninya. " Ada tiga hal pokok syarat. Yang pertama,  mendukung sarana ibadah, yang kedua mendukung ekonomi, dan yang ketiga keamanan," kata Executive Officer (CEO) Grand Zamzam Towers, Beny Witjaksono.


Selain tiga syarat tersebut, ada perbedaan lainnya dengan apartemen lainnya yakni pengamanan penyalahgunaan narkoba dan kegiatan prostitusi.

"Pengamanannya lewat CCTV yang dipasang di berbagai sudut. Bila ada tindak tanduk pelanggaran, pihak apartemen siap menindak. Selain itu disediakan satu lantai untuk menerima tamu. Jadi penghuni tak boleh menerima tamu di kamarnya tanpa seijin pengelola,"terang Beny.

Ia juga menjelaskan,  pihaknya akan kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes urin berkala kepada para penghuninya. Apartemen Grand Zamzam Towers juga akan membangun masjid tiga lantai yang megah di depan pintu utama yang juga diperuntukan untuk umum.

"Apartemen ini mengusung konsep hunian Islami, jadi keberadaan masjid menjadi ikon, selain itu juga ada polisi moral yang berfungsi sebagai pengingat kewajiban shalat lima waktu," tuturnya