Faizal Assegaf: Demi Proyek Reklamasi, Luhut Tak Peduli Ahok Kalah dan Menyakiti Megawati

Luhut Binsar Panjaitan reklamasi Foto: Foto udara kawasan pantai teluk Jakarta yang direklamasi.

Jakarta - Ambisi Luhut Binsar Panjaitan untuk memuluskan megaproyek reklamasi pantai utara Jakarta telah berakibat kekalahan Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, menggembosi PDI Perjuangan dan terkesan menzalimi Megawati Soekarnoputri.
 
"Luhut tampak sangat super sibuk bertindak gelap mata dengan segala cara agar proyek reklamasi dapat berjalan mulus. Tak peduli Ahok kalah, PDIP terpuruk maupun citra Megawati hancur berantakan," kata Ketua Progres 98, Faizal Assegaf. 
 
Manuver Luhut terlihat agresif dan bebas hambatan, sebab disinyalir mendapat dukungan besar dari Presiden Jokowi dan jaringan konglomerat di balik layar.
 
"Penzaliman terhadap Megawati dan PDIP tidak mustahil membuka jalan silaturahim dengan Habib Rizieq, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid serta SBY dan Prabowo Subianto," imbuhnya. 
 
Faizal menambahkan, perlunya kesadaran bersama atas dasar kepentingan nasional guna mengunci politik adu-domba Luhut dan Jokowi untuk menolak proyek reklamasi yang dapat berakibat merugikan rakyat dan negara. RMOL