Megahnya Konsep Pernikahan

KKG Persembahkan Gading Wedding Fair V

Klub Kelapa Gading Foto: Pesta pernikahan akan mengombinasikan dengan dekorasi Rotterdam. (Edar Pattikawa)

Jakarta - Pernikahan menjadi hari paling spesial bagi setiap orang. Momen yang hanya sekali seumur hidup ini memang sering bikin rempong, mulai dari persiapan tempat, dekorasi, baju, hingga yang tak ketinggalan make up si mempelai wanita.
 
Kali ini datang dari Klub Kelapa Gading (KKG) yang mempersembahkan Gading Wedding Fair V, yang berlokasi di The Forum MKG selama lima hari mulai dari 28 Maret sampai 1 April 2018.
 
Selama lima hari tersebut KKG juga menggelar acara lomba make up, fashion show pengantin, dan lainnya.
 
Di sini Anda dapat menyaksikan 34 vendor pernikahan, yang menyiapkan segala kebutuhan bervariasi mulai dari gaun, jas, undangan, dan souvenir.
 
Selain itu, ada pembawa acara, kue, fotografi, videografi, bahkan hingga paket honeymoon di Bali.
 
Stefanus Y. Astayasa, General Manager KKG mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu menyuguhkan tren terbaru kepada warga Kelapa Gading khususnya dan masyarakat Jakarta pada umumnya.
 
Tahun ini mengusung tema bernuansa prancis “Rustic House”, dengan mengambil latar belakang kayu-kayuan.
 
“Paris memang kotanya orang-orang kaya dan pecinta. itulah konsep pengantin untuk memberikan tren terbaru dan dikemas seperti ini,” katanya kemarin di Kelapa Gading, Kamis, (28/3).
 
General Manager KKG, Stefanus Y. Astayasa.

Untuk menciptakan kesan meriah dan mewah, Stefanus menambahkan, pesta pernikahan akan mengombinasikan dengan dekorasi Rotterdam.
 
“Rotterdam ini bisa kita adopsi ke tema Rustic House yang kita usung. Ini akan menjadi tren yang bisa diikuti oleh para pengantin 2018 ini,” imbuhnya.
 
KKG merupakan klub keluarga yang nyaman yang menjadi oase di Summarecon Kelapa Gading dengan kelengkapan fasilitas olah raga dan ruang pertemuan, menjadikannya sebagai suatu pengalaman untuk hidup yang sempurna. KKG merupakan paduan dari kehidupan seimbang dan gaya hidup sehat. 
 
KKG dibangun tahun 1984 dengan nama sebelumnya Kelapa Gading Sport Club yang kemudian menjadi klub olah raga terbesar di Jakarta.
 
Pada tahun 2000 setelah renovasi, namanya dirubah menjadi KKG. KKG memiliki tiga ballroom, satu taman alam di belakang, dan dua meeting room dengan pelayanan yang profesional serta sentuhan pribadi untuk kegiatan wedding, meeting, dan gathering.