Umrah Nyaman Dan Amanah Bersama Anamta

PTAnamtaTourandTravel Foto: Zahrini Mahdi M, Presiden Direktur PT Anamta Tour & Travel

Jakarta - Memberikan pelayanan yang terbaik supaya para jamaah merasa nyaman dalam melaksankan ibadah Umrah, dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para calon jamaah, merupakan kunci utama PT Anamta (Annur Maknah Wisata) dalam menjalankan Travel Umrahnya.

Annur Maknah Wisata Tour and Tarvel atau kependekan dari Anamta mengambil dari potongan kata yang terdapat dalam surat Al Fatihah yang bermakna ‘Orang-orang yang telah Engkau beri nikmat.’ Kata Anamta juga selalu diucapkan oleh setiap Muslim saat melaksanakan ibadah Sholat, jadi siapaun akan selalu mengingatnya. “Orang-orang yang telah Engkau beri nikmat. Bila akan Umrah maka dengan Anamta supaya dalam pelaksanaannya nyaman dan kepercayaan dari para calon jamaah akan tetap dijaga,” ujar Zahrini Mahdi M, Presiden Direktur PT Anamta Tour & Travel.

Anamta yang branding dan logonya baru diperkenalkan ke publik pada Sabtu (27/4), di Kirana Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, dalam sebuah acara yang megah dan meriah, saat menjalankan Umrah yang nyaman dan amanah bekerjasama dengan banyak pihak, baik di tanah air maupun di Arab Saudi seperti dengan Burak International, penyedia jasa Ibadah Haji dan Umrah terbesar di Arab Saudi.

Anamta juga didukung oleh tim manajemen yang solid, profesional dan penuh dedikasi yang tersebar diberbagai tempat, apakah itu di daerah, di kantor pusat Jakarta hingga di Mekah dan Madinah, hal itu demi  memastikan setiap jamaah Umrah tidak mendapat kendala sekecil apapun, sehingga mereka benar-benar khusu saat beribadah.

Dalam membantu masyarakat yang ingin menjalankan ibadah Umrah, Anamta memperkenalkan beberapa produk, seperti program Umrah Membawa Berkah Paket 9 Hari, Paket Upgrade Hotel, Paket 12 Hari yaitu 6 malam di Mekah dan 6 malam di Madinah. Selain itu ada paket Umrah Plus dengan melakukan kunjungan di daerah transit seperti di Kairo Mesir atau biasa disebut Paket Piramid.

Bekerjasama dengan lembaga keungan yaitu Bank permata, Anamta akan membantu masyarakat yang mempunyai niat kuat ingin berumrah tapi terkendala biaya yang belum mencukupi, yaitu dengan menabung di bank, sehingga bila uangnya sudah mencukupi sesuai dengan paket yang diinginkan maka bisa langsung berangkat.   Selain itu, ada opsi pembiayaan dengan membeli paket Anmirta dimana kemudian Anamta yang memberangkatkannya.

“Kami di Anamta bukan semata ingin mencari keuntungan, tapi lebih ke ibadah untuk membantu masyarakat yang ingin menjalankan ibadah Umrah. Semua yang kami jalankan sangat legal, apakah itu dari segi perizinan dan lain sebagainya,” ujar Presiden Direktur yang menekuni Travel Umrah sejak Oktober 2014 ini.  “Kami juga menjadi anggota AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia), yang mempunyai produk aman, kuat dan terpercaya,” ia menambahkan.

Terkait persaingan bisnis travel Umrah dewasa ini yang semakin ketat, sehingga banyak Travel Umrah yang mengobral harga hingga di luar kewajaran lalu banyak masyarakat yang tertipu, menurut Zahrini, itu juga sebagai konsekwensi dari persaingan yang tidak sehat. Meski demikian, sekalipun beberapa kasus Travel Umrah muncul dan masuk ranah hukum, hal itu tidak berpengaruh terhadap bisnis yang dikelolanya,  bahkan di tahun ini Anamta akan memberangkatkan sekitar 2200 calon jamaah Umrah.

“Ini bisnis ibadah dan amanah. Selama memberikan pelayanan yang terbaik dari amanah yang diberikan oleh masyarakat, maka Allah SWT akan senantiasa membukakan jalan dan masyarakat akan terus memberikan kepercayaan,” ucap Sarjana Akutansi UI (Universitas Indonesia) ini.

Dalam mengembangkan bisnis sesuai dengan perkembangan IT, Anamta juga dalam waktu dekat akan membuat aplikasi sehingga memudahkan para calon jamaah umrah mendaftar secara online.
 

   
BACA JUGA :