Fun Futsal, Mempererat Tali Persaudaraan Lewat Bola

Sipirok FC Foto: Fun Futsal antara SIPIROK F.C VS PALUTA F.C. di Lapangan Usman Harun Sport Center / Cilandak KKO

Jakarta- 5 Maret 2022 akan diadakan pertandingan Fun Futsal Antara SIPIROK F.C VS PALUTA F.C. Dan Insya Allah akan diadakan di Lapangan Usman Harun Sport Center / Cilandak KKO. Pada Jam 16.00-18.00 Wib.

Pertandingan ini sejati diadakan untuk memper erat tali silaturahmi para perantau anak-anak muda yang berasal dari Tap-Sel dan Padang Lawas Utara.

Dikubu tuan rumah, Amriadi mengatakan "Pertandingan ini diadakan untuk memper erat tali silaturahmi diantara para pemuda-pemuda perantau yang ada di Jabodetabek-Karawang."

Selain itu, pertandingan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara para perantau Baik dari Tap-Sel dan Paluta.

Menjungjung tinggi sportivitas dan eratkan silaturahmi merupakan motto dari FUN FUTSAL ini, "harus sportiv dan penuh semangat. Selain dapat FUN-nya, tentunya keringatnya juga mengucur," imbuh Amriadi.

Dikubu Tim tamu, Erwin Daulay yang merupakan kapten tim Paluta F.C juga mengatakan, dengan adanya pertandingan ini para pemuda perantau dari Padang Lawas Utara diharapkan dapat menyalurkan minat dan hobby nya. "Selain Menyalurkan minat dan Hobby, para pemuda Paluta juga nantinya dapat lebih memper erat tali silaturahmi." pungkasnya.

   
BACA JUGA :