HUT Ke-55, Bulog Peringati dengan Bakti Sosial dan Lomba Melibatkan Publik

bulog,budi,waseso Foto: (Perum BULOG)

Jakarta - Memperingati hari jadi ke 55 yang jatuh pada tanggal 10 Mei 2022 mendatang, Perum BULOG melakukan kegiatan bakti sosial dan berbagai lomba yang melibatkan banyak pihak.

Mulai dari wartawan, karyawan internal sampai dengan masyarakat umum ikut memeriahkan acara ini, yang juga merupakan wujud komitmen untuk semakin dekat dan memberikan kebermanfaatan luas bagi stakeholder dan masyarakat.

“Pelaksanaan HUT ke-55 Perum BULOG tahun ini salah satu kegiatannya diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan nama "BULOG Peduli UMKM Mabrur" melalui pemberian bantuan modal kerja awal senilai Rp 5 juta kepada marbot-marbot masjid di Jakarta guna pendirian usaha Rumah Pangan Kita (RPK) di masjid-masjid untuk menggerakkan perekonomian berbasis keumatan,” kata Sekretaris Perusahaan Perum BULOG, Awaludin Iqbal dalam keterangannya, Senin (25/04).

Program BULOG Peduli UMKM Mabrur ini diharapkan dapat memacu perekonomian dan sekaligus membantu pemerintah dalam menurunkan tingkat pengangguran melalui usaha kemitraan RPK.

Selain bakti sosial, pada rangkain perayaan HUT kali ini Perum BULOG bekerjasama dengan organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) menyelenggarakan lomba fotografi dengan tema produk BULOG, infrastruktur BULOG dan panen raya yang pesertanya dikhususkan bagi wartawan foto.

“Untuk lomba fotografi wartawan ini panitia menyiapkan hadiah senilai Rp 55 juta sesuai angka ulang tahun BULOG, ini sebagai bentuk apresiasi kita karena selama ini wartawan banyak membantu kita dalam membangun citra serta mempertahankan posisi perusahaan di tengah-tengah masyarakat”, kata Awaludin Iqbal.

BULOG juga melaksanakan berbagai lomba untuk internal karyawan BULOG serta masyarakat umum, diantaranya lomba pantun, lomba memasak, lomba tiktok, lomba ad movie, lomba caption facebook dan lomba jingle.

   
BACA JUGA :