Waringin Hospitality Hadir di Kota Kediri

Metty Foto: Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality di Kota Kediri

Jakarta-Waringin Hospitality Hotel Group terus bergerak mengembangkan industri perhotelan di Indonesia. 

Kali ini, hadir lagi di Kota Kediri, Jawa Timur dengan konsep baru dengan kualitas terbaik sehingga akan menjadi pilihan konsumen.

Kini, tahun 2021 Hotel Group menambah  satu unit cabang hotel lagi di kota yang yang dijuluki Kota Tahu. 

“Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality” merupakan hotel bintang 2 di kota Kediri dengan service dan pelayanan seperti hotel bintang 3. 

Resminya, Lotus Garden telah bergabung dan mengawali operasionalnya Desember 2021. 

Hotel ini memiliki lokasi yang asri dan nyaman karena berada di tengah kota Kediri di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.26, Mojoroto, Kediri. 

Fasilitas

Lotus Garden memiliki 5 type kamar yaitu Junior Standard, Superior, Deluxe, Family Suite, dan Junior Suite. 

Dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti 2 meeting room, Ballroom dengan kapasitas maximal 600 pax, halaman parkir yang luas, mesin ATM, laundry, taman yang rindang, free akses wifi, serta terdapat restaurant yang hits di kota Kediri Fox Steakhouse & Coffee Shop, Loji Resto & Cafe. 

“Kami bersyukur masa-masa pandemic ini kami diberikan kepercayaan mengelolah hotel di Kediri yang telah bekerjasama dengan kita, Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality akan menjadi iconic baru yang lebih fresh yang ada di kota Kediri," ujar FX Tommy Setiawan selaku Chief Operating Officer Waringin Hospitality Hotel Group.

Dengan design arsitektur etnik modern dan lingkungan yang nyaman, asri dan instagramable.

Selain itu, hotel ini berada di tengah kota Kediri, dekat dengan beberapa tempat wisata belanja seperti Kediri Mall, Dhoho Plaza, Pasaraya Sri Ratu. 

Kota Kediri juga mempunyai tempat wisata menarik seperti Hutan Joyoboyo, Kediri Memorial Park, Kampung Indian, Taman Sekartaji, Monumen Simpang Lima Gumul, Gereja Tua Puh Sarang, Goa Selomangleng, Air Terjun Dolo, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya yang bisa anda kunjungi.

“Bagi anda yang mempunyai kebutuhan untuk melaksanakan social event di kota Kediri seperti acara pernikahan, akad nikah, ulang tahun, tunangan, pameran product, dan lain sebagainya, dapat menjadikan Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality sebagai pilihan utama,” tambah Metty Yan Harahap selaku Corp Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Untuk reservasi anda dapat menghubungi melalui nomor 0354 – 779999 atau melalui email : [email protected]

Informasi menarik lainnya follow juga akun Instagram kami di @lotusgardenhotelbywh.