AKP Resi Ratuleni, Kanit Samsat Kelapa Dua

Terobosan Gemilang, Hindari Percaloan

AKP Resi Ratuleni, Kanit Samsat Kelapa Dua Foto: Samsat Kelapa Dua terus berupaya memberikan Pelayanan Prima pada wajib pajak

Tangerang-Sistem Administrasi Manunggal Satu (Samsat) Kelapa Dua terus menelorkan berbagai terobosan gemilang demi memberikan Pelayanan Prima bagi masyarakat wajib pajak. Salah satunya adalah memperbanyak pemasangan nomor informasi dan pengaduan untuk masyarakat. Hal ini dinilai efektif untuk mempermudah masyarakat dan juga akan terhindar dari percaloan.  

“Kami selalu berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat pajak. Inovasi ini akan memudahkan masyarakat dan terhindar dari percaloan,” kata AKP Resi Ratuleni, Kanit Samsat Kelapa Dua.

AKP Resi melanjutkan, wajib pajak hanya cukup melalui WA ke nomor yang telah dicantumkan dan semua informasi yang dibutuhkankan akan terlayani tanpa harus tatap muka. “Ya, tingga WA saja, semua informasi yang dibutuhkan akan didapatkan,” katanya.

Tak hanya itu, pelayanan ini sangat juga bisa menghindari kerumunan dimasa pandemi saat ini. Selain mudah, masyarakat juga tak perlu repot-repot datang ke Samsat. “Layanan ini kami hadirkan untuk melakukan pembatasan dimasa pandemi saat ini, wajib pajak tidak perlu hadir ke Samsat guna menanyakan informasi tentang proses, cukup melakukan WA ke nomor yang telah dicantumkan,” tutupnya.