Program Kampanye Bermasker

Satlantas Depok Bagikan Masker Kepada Pengendara

AKBPAndiMIndraWaspada Foto: Kasatlantas Polres Metro Depok, AKBP Andi M Indra Waspada memberikan masker kepada pengendara bermotor di Jalan Margonda Raya melalui ‘Program Kampanye Bermasker’ pada Selasa (18/01/2021).

Depok-Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok membagikan masker kepada pengendara bermotor di wilayah Depok serta mengampanyekan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Kasat Lantas Polrestro Depok AKBP Andi M Indra Waspada mengatakan, sosialisasi penggunaan masker ini tengah digalakkan kepolisian di tengah melonjaknya kasus positif Covid-19 di kota ini.

“Saat ini tingkat penyebaran Virus Covid-19 semakin memprihatinkan. Kami terus mengejar memberikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat,” kata Indra kepada wartawan usai apel pagi bersama Kodim 0508, Pol PP, Kadishub, GM FKPPI dan Tim Cendrawasih (18/1)

Selain menggunakan masker, masyarakat juga diimbau untuk lebih disiplin dalam mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kita selalu menghimbau masyarakat untuk disiplin melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujar Indra.

Dalam Apel tersebut turut hadir Kapolres Metro Depok Kombes  Pol Imran Edwin Siregar; Wakapolres AKBP Hari Setyo Budi; Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj; serta pejabat gabungan Muspida.

   
BACA JUGA :