Menikah Sekarang Semua Pasangan Jadi Pemenang Emas

MettyYanHarahap Foto: Paket tabungan emas dari Waringin hospitality Hotel Group untuk pasangan mempelai yang menikah di Bulan April 2021.

Jakarta-Ditengah kondisi pandemi covid-19 sempat membuat berbagai sektor ekonomi terpuruk pada tahun 2020 kemarin.

Tapi dengan langkah cepat, kehadiran  vaksin covid-19 membuat pergerakan perekonomian di Indonesia kini mulai bangkit.

Hal itu terlihat dari aktifitas perekonomian pada sektor industri dan pariwisata. Tentu saja diiringi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di manapun kita berada.

Melihat kondisi ini, masyarakat kembali melirik hotel sebagai tempat resepsi pernikahan. Salah satunya adalah Waringin Hospitality Hotel Group yang menyediakan paket pernikahan di Bulan April 2021.

Tema yang diusung pun cukup menarik yaitu, “Menikah Sekarang Semua Pasangan Jadi Pemenang”. Di sini, Hotel Group akan menyediakan paket hadiah khusus berupa tabungan emas dari Pegadaian Emas.

Setiap pasangan mempelai bisa mendapatkan tabungan emas mulai dari 0,5 gram (gr), 1 gr, 2 gr, 3 gr, hingga 4 gr.

Syaratnya cukup mudah. Anda cukup membeli paket pernikahan di Hotel 88 dan Hotel Luminor mulai dari harga Rp5 juta hingga di atas Rp40  juta.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan tabungan emas langsung dan bisa memenangkan Giveaway dari Pegadaian Emas senilai 15 gr untuk 3 orang pemenang.

Masing-masing mempelai akan mendapatkan 5 gr tabungan emas dan akan diumumkan di tahun 2022. Program ini hanya berlaku di Hotel 88 dan Luminor Hotel saja.

Kemudian, pegadaian juga akan memberikan anda berbagai benefit. Ada goldback 1% dengan nilai maksimal Rp100 ribu dari pinjaman bagi nasabah pemilik tabungan emas yang menggadaikan sebagian saldo emasnya untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi Pegadaian Digital Service.

Keuntungan lainnya, ada diskon potongan harga Rp20 rubu bagi pelanggan paket pernikahan dari Hotel 88 dan Luminor Hotel yang akan mendaftar pembukaan tabungan emas di aplikasi Pegadaian Digital.

“Kami melihat bagaimana permintaan kebutuhan pernikahan di tahun ini kian banyak. Kami juga ingin mengedukasi klien kami terutama pasangan pengantin agar belajar untuk berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik berupa menabung emas di Tabungan Emas Pegadaian," ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Informasi dan promo menarik lainnya anda dapat follow Instagram kami di @waringin.hospitality , dan @sahabatpegadian . Untuk kerjasama investor anda dapat mengunjungi website kami di www.waringinhospitality.com.