Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo

Kerahkan 100 Personel Gabungan Disiapkan Pengawalan KTT

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo Foto: Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo memberikan pengarahan

Jakarta-Sebanyak 100 gabungan personel anggota Polda Metro Jaya melakukan pengawalan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2021. Sejumlah persiapan akan dilakukan. "Untuk pengawalan saja kami mengerahkan kurang lebih 100 personel gabungan dengan Korlantas Polri," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo (22/4/2021). 

Kesiapan apel pengamanan KTT ASEAN 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Presisi Ditlantas Mapolda Metro Jaya tersebut hadir pula Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono. Sebagaimana diketahui, KTT ASEAN akan diadakan di Jakarta pada Sabtu (24/4/2021) akhir pekan ini. 

Pertemuan ini rencananya akan dipimpin oleh Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah yang juga merupakan Ketua ASEAN 2021. 

Pelaksanaan KTT ASEAN 2021 akan diselenggarakan di Kantor Sekretariat ASEAN di Jalan Sisingamangaraja Nomor 70A, Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.