Kanit Samsat Jakarta Selatan AKP Mulyono

Ciptakan Pelayanan Sejuk dan Nyaman

Ssamsat JakSel Foto: Samsat Jakarta Selatan selalu memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat

Jakarta-Samsat Jakarta Selatan terus meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat wajib pajak. Salah satunya pembenahan terhadap anggota dalam melayani wajib pajak. 

Setiap petugas pelayanan Samsat diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (prokes), yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi kepada masyarakat.

“Hal ini menjadi sangat penting untuk menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman di Samsat Jakarta Selatan,” kata Kanit Samsat Jakarta Selatan AKP Mulyono.

Pelayanan bagi masyarakat, kata AKP Mulyono, menjadi prioritas Samsat Jakarta Selatan, karena itu pembenahan terus kami tingkatkan.“Terlihat di kantor samsat Jaksel, masyarakat tampak disiplin menunggu antrian sesuai yang diterapkan, dan masyarakat mengikuti tanda yang dipasang untuk mencegah kerumunan,”ujarnya.

Menurut AKP Mulyono Samsat Jakarta Selatan termasuk samsat yang sukses dalam melayani wajib pajak seperti pelayanan STNK online, pengoperasian STNK keliling, pelayanan Door to Door. Mobil pelayanan keliling merupakan upaya inovasi yang sinergi untuk tujuan pelayanan yang professional dan akuntabilitas.

“Mobil pelayanan STNK Keliling diberikan untuk memudahkan masyarakat agar taat hukum dan membayar kewajibannya membayar pajak kendaraan,”pungkasnya.