Kanit Samsat Jakarta Timur, AKP Yuli Wrestiyarti

Pelayanan Samsat Jakarta Timur Semakin Berkualitas

Samsat Jakarta Timur Foto: Samsat Jakarta Timur

Jakarta-Pelayanan Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Jakarta Timu kini semakin berkualitas. Samsat yang berlokasi di  di Jl. May. Jend. DI. Panjaitan No.23, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur ini, memberikan pelayanan sepenuh hati bagi masyarakat. Setiap masyarakat wajib pajak selalu disambut petugas dengan sopan, senyum, salam dan sapa.

Tegur sapa ini menjadikan suasana Samsat Jakarta Timur menjadi hangat penuh keakraban. Tidak ada sekat antara petugas dengan masyarakat. “Kami selalu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, inilah yang menjadi prioritas Samsat Jakarta Timur,” kata Kanit Samsat Jakarta Timur, AKP Yuli Wrestiyarti.

Dari pantauan indonesiareport, masyarakat atau wajib pajak yang mengurus dokumen kendaraannya selalu terlihat enjoy. Mereka terlihat happy menunggu di ruangan yang ber AC dan bersih, menunggu penyelesaian proses dokumen di loket loket yang telah disediakan. 

Sebelum masuk ke Samsat Jakarta Timur, suhu bada diukur terlebih dahulu. Kemudian mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan. Di setiap ruangan disedikan beberapa handtaizer.

Masyarakat wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.”Prokes kami sangat ketat, 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga  Jarak). Upaya ini dilakukan dalam rangka menekan penularana covid-19 yang semakin meningkat,”kata AKP Yuli.