Tangguh Jaya

Pelayanan Satpas 1221 Polres Metro Depok

Andimuhamadindrawaspada Foto: Petugas Pelayanan Satpas 1221 Satlantas Polres Metro Depok menerapkan Prokes dengan mewajibkan setiap pemohon SIM melakukan pengecekan suhu tubuh.

Depok-Kepala Satuan lalu Lintas Polres Metro Depok, AKBP. Andi M. Indra Waspada A, menerapkan konsep kantor tangguh, yakni ruang pelayanan satpas 1221 Tangguh Jaya.

Pelayanan Satpas 1221 Satlantas Polres Metro Depok tetap optimal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang akan mengajukan surat izin mengemudi.

Disipilin 5 M dan 3 T sudah dilakukan sejak anggota dan pemohon tiba di depan Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok.

Petugas pemandu pelayanan 1221 akan mengarahkan pemohon mencuci tangan terlebih dahulu, memakai masker, dan mengecek suhu tubuh. Setelah itu pemohon diarahkan menuju ruang tunggu dengan tetap menjaga jarak sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

Begitu juga saat proses identifikasi poto dan sisik jari, petugas juga membatasi meja dengan kaca anti droplight terhadap setiap pemohon.

Pelayanan 1221 Satlantas Polres Metro Depok, ini menghadirkan tempat pelayanan yang aman dan sehat guna memutus rantai penyebaran Virus covid-19.