AJANG LA CUISINE COMPETITION 2019

LUMINOR HOTEL PECENONGAN RAIH PRESTASI

Luminor Hotel Pecenongan Foto: Perwakilan dari Luminor Hotel Pacenongan

La Cuisine Competition 2019 yakni lomba kuliner yang diikuti peserta se-Asia, berlangsung pada 13-16 November 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang inilah, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta berhasil meraih prestasi dan membawa pulang banyak medali.

Untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam kompetisi ini, Luminor Hotel pecenongan dapat membuktikan bahwa setiap kuliner yang disajikan, sudah pasti kelezatannya, sehingga dapat diapresiasi.

Dari 13 perwakilan Luminor Hotel Pecenongan, masing-masing berhasil memboyong medal awards, yakni gold medal awards, silver medal awards, bronze medal awards, dan diploma medal awards.

Wandi, salah satu peserta dari Luminor Hotel Pecenongan berhasil membawa gold medal awards, dan menjadi peserta The Best Of karena meraih poin tertinggi untuk kelas Sate Nusantara.

Berbagai macam makanan yang dilombakan, yakni Organic Chicken, Sate Nusantara, Western Pasta Pro, Asian Laksa, Nasi Tumpeng, Kaneka Plated Dessert, Western Pasta Pro, Jajanan Pasar, dan Seafood.

Dengan adanya kompetisi tersebut, terbukti dan dapat diketahui banyak masyarakat, bahwa makanan di Hotel Luminor Pecenongan sudah terjamin kualitasnya. Kedepan, semoga bisa ikut berpartisipasi kembali.

   
BACA JUGA :