Prestasi Gemilang, Polres Metro Jakarta Selatan Mendapat Apresiasi Dari PT Pegadaian (Persero) Jakarta 2

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Aziz Andriansyah Foto: Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah, SH, SIK, M. Hum beserta jajaran dari Satuan Krimum mendapat penghargaan dari PT Pegadaian (Persero) Jakarta 2

Jakarta-Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah, SH, SIK, M. Hum beserta jajaran dari Satuan Krimum mendapat piagam penghargaan dari Kantor Wiayah IX PT Pegadaian (Persero) Jakarta 2. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi gemilang atas pengungkapan dan penangkapan sindikat emas palsu yang meresahkan konsumen pembeli perhiasan.

Hakim Setiawan selaku Senior Vice President Kantor Wiayah IX PT Pegadaian (Persero) Jakarta 2 mengatakan, terungkapnya sindikat emas palsu tersebut diharapkan akan membuat efek jera dan tidak terjadi lagi perbuatan tindak pidana serupa dikemudian hari. 

Selain memberikan apresiasi atas kinerja Polres Metro Jakarta Selatan, Pegadain juga menjalin silaturahmi untuk membangun integritas yang merupakan salah satu corporate value Pegadaian sebagai perusahaan BUMN. Hal ini sejalan dengan transformasi bisnis dan budaya yang sedang dilakukan di Pegadaian. Hakim Setiawan menambahkan acara ini untuk meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dari institusi korporasi dan lembaga pemerintah.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Aziz Andriansyah, kehadiran Polres Metro Jakarta Selatan sebagai lembaga negara sangat tepat, sebagaimana tugas pokok kepolisian yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan dapat memperkecil celah pelanggaran hukum dan meningkatkan kepatuhan.

Hakim Setiawan berharap jalinan silaturahmi tersebut dapat berjalan dengan baik, sehingga perwujudan visi misi Perusahaan dapat berjalan secara optimal, salah satunya adalah membantu Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah ke bawah.