Akhir Tahun Semakin Dekat, Bupati Merauke Minta SKPD Lebih Fokus Kerja

Bupati Merauke, Frederikus Gebze Foto: Bupati Merauke, Frederikus Gebze.

Merauke - Memasuki akhir tahun 2018 yang semakin dekat, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan Pemerintahan Kabupaten Merauke.
 
Terkaitu hal itu, Bupati Merauke, Frederikus Gebze, meminta agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kabupaten Merauke untuk lebih fokus lagi dalam bidang kerjanya.
 
“Berkaitan dengan batasan waktu tahun 2018 semakin dekat, kurang lebih waktu tersisa hanya 40 hari kerja, perlu diperhatikan beberapa hal seperti dengan cermat dalam mengerjakan pekerjaan yang memakan waktu lama. Agar setiap pekerjaan dialihkan didaerah terdekat dan akses tersedia antisipasi pelaksanaanya. Agar fokus di Distrik Merauke, Distrik Semangga, Distrik Tanah Miring, Distrik Kurik dan Distrik Jagebob,” kata Bupati, Sabtu (13/10).
 
Selain itu, Bupati juga meminta agar pembangunan dan perawatan infrastruktur jalan untuk lebih difokuskan seperti jalan-jalan lingkungan, jalan poros, jalan dalam kota dan jalan akses publik.
 
“Pembangunan yang beresiko sebaiknya dihindarkan, tidak dibebankan di anggaran tahun depan. Perhatikan ini dengan baik dan programkan dengan serius, apalagi dana DAK dan dana lainya tidak bisa lagi jadi beban tahun depan,” tegas Bupati.