Kanit Samsat JakBar, AKP Riko Fermi Rembata

Tak Ada Percaloan di Samsat JakBar

Kanit Samsat JakBar, AKP Riko Fermi Rembata Foto: Pelayanan Samsat JakBar memberikan kepuasan bagi masyarakat pajak

Jakarta-Peningkatan kualitas pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Barat (Jakbar) terus dilakukan. Berbagi inovasi dan terobosan diaplikasikan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat wajib pajak. Katakan saja aplikasi SI ONDEL, pelayanan serba cepat dan memanjakan si wajib pajak ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Bahkan pelayanan berbasis online ini sangat efektif meminimalisai percaloan di Samsat Jakarta Barat.”Salah satu manfaat menggunakan aplikasi berbasis online ini, percaloan dapat diminimaliris, terhindar dari percaloan,”kata Kanit Samsat Jakarta Barta, AKP Riko Fermi Rembata.

   
Hal ini diakui oleh Saddam, salah seorang warga Meruya yang mengurus pajak kenderaan roda duanya di Samsat Jakarta Barat. Ia mengakui pelayanan di Samsat ini sangat memuaskan, tidak ada calo, petugasnya pun sangat ramah dan sopan. “Pelayanan di Samsat Jakarta Barat sangat memuaskan dan terhindar dari calo,” kata Saddam.

Tak hanya itu lanjutnya, disituasi pandemi saat ini, Samsat Jakarta Barat termasuk sukses menerapkan protokel kesehatan (prokes). Di setiap sudut ruangan ada handtaizer, di depan lobi disediakan tempat cuci tangan dan sabun. “pokoknya Samsata Jakarta Barat TOP dah,” katanya sambil mengancungkan jempol.